Hai

Hai

Sabtu, 14 Januari 2012

Nodame Cantabile






Shinichi Chiaki adalah seorang mahasiswa Akademi Musik Momogaoka yang amat berbakat. Shinichi adalah putra dari pianis ternama Chiaki Masayuki. Meskipun ia masuk di Jurusan Piano, sesungguhnya ia bercita-cita menjadi konduktor. Ia lalu bertemu dengan Megumi Noda adalah gadis sederhana yang amat mencintai piano. Meskipun gadis ini amat berbakat dalam piano, ia tidak bisa membaca partitur, dan belum serius dalam bermusik. Belakangan, Chiaki-lah yang membuka matanya untuk dunia musik yang sesungguhnya.

Tokoh:
  • Megumi Noda (野田 恵 Noda Megumi?) atau Nodame (piano)
Mahasiswi jorok yang berbakat memainkan piano karena pendengarannya yang tajam, meski begitu ia bahkan tidak bisa membaca partitur musik. Kisah cintanya yang unik bersama Shinichi Chiaki putra pianis kenamaan Masayuki Chiaki yang kemudian berlanjut sampai mereka belajar di Perancis.
Pengisi suara: Ayako Kawasumi / Aktor drama: Juri Ueno
Mahasiswa perfeksionis dan jenius yang mahir bermain biola dan piano, tetapi bercita-cita menjadi konduktor terkenal. Ia bercita-cita menjadi konduktor di Eropa semenjak menghadiri konser konduktor kenamaan Sebastiano Vierra sewaktu kecil. Fobianya terhadap kapal laut dan pesawat terbang membuatnya tidak bisa meninggalkan Jepang.
Pengisi suara: Tomokazu Seki / Aktor drama: Hiroshi Tamaki

Tidak ada komentar:

Posting Komentar