Hai

Hai

Senin, 01 April 2013

Aku Kudu Piye? :(

Oke. Dia marah. Udah bukan marah, tapi kecewa campur marah. Aku tau, aku yang salah. Aku yang egois. Cuekin dia dimanapun aku berada. Aku ngobrol sama temen, di kelas, malah waktu aku lagi ngobrol sama dia juga aku cuekin. Akhirnya dia marah. Aku tau, ini bakal terjadi. Dia marah. Jawab whatsapp ku aja singkat-singkat. Tanpa emot, tanpa titik. Maafin aku :(

Aku salah. Aku terlalu egois untuk dia. Aku harus gimana? Mencoba. Berusaha buat gak jadi egois lagi. Gak jadi pendiem lagi. Aku pernah cerita ke adek tentang ini. Jawaban adekku nyaris sama. "Kamu harus berubah mbak. Dan kalo saranku, jangan egois lagi". Aku udah ngelakuin semuanya. Blogger, twitter jadi sasaran empuk buat dengerin ceritaku ini. Cerita ke temen gak mempan.

Uuh, perutku kayak ditusuk -_-

Oke, kayaknya cuma segini aja. Perut gak lagi kompromi. Jahitannya periiiih banget. Gak lagi kerjasama sama aku. Jebol? Mungkin. Dan grgr masalah ini, aku tergiur buat makan mie. Dan......yaudah mienya udah di perut alias tak makan -_-
"Gal, maafin aku, aku gak dengerin omonganmu buat gak makan mie. Cuma sekali kok. Beneran. Maafin aku karena aku egois. Kamu boleh marah sama aku. Apapun itu, kecewa juga gak apa-apa :( "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar