Hai

Hai

Sabtu, 04 Mei 2013

Malam yang Benar-Benar....

Termenung di meja tanpa melakukan apa-apa. Hanya ditemani dengan Milkuat Yoghurt rasa Strawberry. Sedikit cerita, tadi pulang sekolah langsung tidur. Dan baru bangun pas maghrib.

Bangun tdr itu, benda yang selalu aku cari dan lihat pertama kali....harus hp! Gatau kenapa.... Aku buka hp ku, ada notification Whatsapp, Twitter, Foursquare, dan sms. Karena aku lebih suka liat Whatsapp, aku akhirnya cuma buka Whatsapp. Dan.....tes.... Air mata ngalir gitu aja. Bukan karena aku telat bangun, bukan. Karena....dia...mau pergi. Aku gatau kenapa, kali ini perasaanku beda. Aku ngerasa dia mau pergi jauh dan gak akan kembali di sini. Di jogja, di sekolah, di rumah tapi tidak di hatiku.... Ya gitu lah, malam ini berlanjut dengan lagu galau dan grgr dia juga, aku jadi curhat di sini. Di blog.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar