Hai

Hai

Minggu, 18 Mei 2014

Salam Sejahtera.

Hai. Apa kabar kalian semua? Long time no see you all! Yup, kegiatan yang menyenangkan (re:membosankan)-atau mungkin menyebalkan-membuat aku tidak bisa menulis sesuatu di sini.
Belakangan, aku-bukan hanya aku, semua anak yang memilih jurusan IPA lebih tepatnya-disibukkan dengan beberapa ulangan harian, tugas, bahkan minggu lalu praktikum sudah aku lakukan. Praktikum biologi, fisika, kimia. Hoam sekali, saudara-saudari. Pukul 14.00, bel pulang sekolah berbunyi. Saat itu juga semua anak sibuk mempersiapkan jas praktikum, modul, dan lain-lain. Aku pun juga sama. Tiga kali percobaan untuk masing-masing mata pelajaran IPA. Ini hoam sekali yang kedua kalinya saudara-saudari. Laporan praktikum juga tidak lupa untuk dikumpulkan setelah 'dihias', dikerjakan ding maksudku. Aku merasa, pikiran dan fokus hanya tertuju untuk laporan praktikum semata. Sedangkan, untuk KBM  biasa, bisa dibilang kepontal-po ntal.
Selesai praktikum yang berentetan bak rantai tidak cukup berhenti di situ saja. Besok, hari Senin, 19 Mei 2014, diadakan ujian responsi. Oh, aku bahkan tidak tahu akan belajar apa untuk responsi ini. Kata guru yang bersangkutan, "Belajar aja kayak mau ulangan,". Kalau boleh, aku ingin  menjedotkan kepala ke air, eh salah merendamkan sejenak dan berteriak, "AAAAAAAAAA,". Wish us luck, guys! To pass the test, tomorrow, the dayy after tomorrow, and....huh. Bye:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar