Hai

Hai

Kamis, 22 Mei 2014

So Far Away, Away, Away.

Hai. Long time no see, aku disini lagi sedih nih. Iya, sedih karena...something. 
Kalau kalian jadi aku, dan kalian punya pacar, terus pacar kalian itu habis jatuh patah tulang...dan di kaki.. dan belum sembuh, dan minggu ini... dia rencana mau ke luar kota. Hanya untuk sebuah surat yang teramat sangat kecil ukurannya...?
Kalian...khawatir atau tidak? Kalau orang yang tidak mempunyai rasa empati, rasa sayang benar-benar, pasti... sedih. 
Belum lagi kalau...patah lagi... Aku tidak berharap itu terjadi-God! Please- Setidaknya, aku takut, kalau sampai terjadi apa-apa sama orang itu. Perasaan sayang...pasti...akan membutakan semuanya, bukan hanya perasaan sayang, tapi perasaan saya ng dan cinta. 
Kalau aku boleh meminta harapan pada sebuah bintang jatuh, atau apapun itu yang setidaknya bisa menenangkan hati yang sering khawatir akan keadaannya, bagaimana? 

"Aku harap, dia tidak kenapa-kenapa, sampai tujuan dengan selamat, dan bisa kembali ke Jogja dengan selamat dan bisa bertemu denganku lagi, seperti hari biasanya yang pernah kita lalui bersama. Aku ingin semua kekhawatiranku ini, hanya angin belaka, karena aku percaya, bahwa Tuhan pasti tahu segalanya..."

Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar